WELCOME!

"Selamat datang di blog yang seadanya dan apa adanya"

Senin, 21 Mei 2012

NYARIS BUNUH DIRI

Ada seorang pelukis, dan karena kecelakaan sepeda motor, dokter memutuskan untuk mengamputasi tangan kanannya -- tangan yang ia gunakan untuk melukis. Akibatnya ia tidak bisa melakukan hal yang paling ia cintai di dunia.

Segera setelah ia keluar dari rumah sakit, ia memanjat gedung tinggi, berdiri di pinggir puncak gedung itu. Ketika ia hendak meompat, ia melihat ada orang  berjalan di bawah., pria tanpa lengan sama sekali sedang menari - nari di teras gedung itu.  Ia ternganga melihat pamandangan yang tak disangka - sangkanya itu. Ia berpikir, "Ya Tuhan! Aku baru kehilangan satu lengan saja, sedangkan ada orang tanpa lengan sama sekali dan ia menari penuh sukacita! Apaan sih yang aku lakukan sampai ingin bunuh diri segala?"

Ia membatalkan niatnya, memutuskan untuk tetap hidup. Namun ia ingin tahu rahasia orang yang tak punya lengan ini, bagaimana ia masih bisa menari - nari sebegitu bahagianya! Lalu ia lari turun hingga ke teras, berhasil menyusul pria itu, "Pak! Anda telah menyelamatkan nyawa saya! Saya baru kehilangan satu lengan dan hampir saja bunuh diri. Anda selamatkan saya ketika saya melihat Anda, tak punya lengan, menari engan gembira di jalan. Kok Anda bisa begitu? Beritahu saya!"

Pria tanpa lengan itu berkata, "Pak! Saya tidak menari dengan gembira. Saya cuma ingin menggaruk pantat saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar